SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang, Semakin Diminati Oleh Masyarakat Kabupaten Kampar

18 July 2020 Written by 
in Sekolah
Rate this item
(0 votes)
Nasrun: Kepala Sekolah SMKN KesPar Bangkinang Nasrun: Kepala Sekolah SMKN KesPar Bangkinang

Kampar, medianasional.id. id – SMKN Kesehatan dan Pariwisata yang terletak di Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar banyak diminati para masyarakat, karena satu – satunya Sekolah Menengah Kesehatan dan Pariwisata yang negeri di Provinsi Riau.

Untuk diketahui, Sekolah yang berdiri tahun 2017 ini sudah berhasil mengukir prestasi di tingkat nasional pada ajang O2SN Cabor atletik yang mewakili Riau dengan nama Siswi atas nama Eka Ayu Lestari.

Kemudian menurut Kepala Sekolah SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang, Nasrun S.Pd menyampaikan, Sekolah tersebut merupakan sekolah tingkat menengah yang satu – satunya negeri di Provinsi Riau.

“Selanjutnya SMKN Kesehatan dan Pariwisata Kabupaten Kampar ini merupakan satu satunya sekolah kejuruan yang negeri,” terang Nasrun kepada awak media di ruangannya. Selasa (15/01/2019).

Ditambah Nasrun, “tiap tahun sekolah ini meningkat jumlah siswa yang masuk, pada tahun 2017 sebanyak 80 orang untuk ajaran 2017/2018, dan tahun ajaran 2018/2019 di totalkan 179 siswa. Kemungkinan tahun ajaran baru kita kekurangan kelas,” ungkap Nasrun lagi.

Lebih lanjut, Nasrun S.Pd berharap kepada pemerintah, agar memberi perhatian lebih kepada sekolah SMKN Kesehatan dan Pariwisata yang satu – satunya ada di Kabupaten Kampar ini.

Terakhir kita berharap, agar tahun ini pemerintah memberikan bantuan kelas. Karena peminat sekolah disini tiap tahun meningkat, dan sekarang ini kelas kita cuma ada 6 kelas,” ujar Nasrun.

Reporter : Robinson Tambunan.
Editor : Dian F.

Sumber: https://www.medianasional.id/smkn-kesehatan-dan-pariwisata-bangkinang-banyak-diminati-oleh-masyarakat-kabupaten-kampar/

323 Last modified on Saturday, 18 July 2020 06:37
More in this category:
Sahrono

purus habitasse metus libero neque augue mauris vehicula ipsum nibh, vulputate blandit sodales feugiat elementum nec morbi suscipit sociosqu, a aliquam cursus semper pharetra augue id suscipit.

Login to post comments